Intacsindo

Intacs Dynamics :: Membangun Aplikasi ERP Tanpa Coding

Intacs Dynamics ::  Membangun Aplikasi ERP Tanpa Coding

Intacs Dynamics :: Membangun Aplikasi ERP Tanpa Coding

Membuat sebuah aplikasi tanpa coding sudah mulai terkenal akhir akhir ini, Seperti penggunaan Dreamweaver untuk website, penggunaan App Inventor untuk pembuatan aplikasi android tanpa coding. Dengan Intacs-Dynamics memungkinkan membuat sebuah aplikasi ERP tanpa coding
Mengapa aplikasi ERP? Percaya kah anda Untuk aplikasi ERP bisa dikembangkan tanpa koding?

ERP (Enterprise Resources Planning) mampu menghubungkan pemasok dan pelanggan dalam satu kesatuan mata rantai operasional. Selain itu, ERP juga bisa mengintegrasikan seluruh bagian di sebuah perusahaan, antara lain: Penjualan, Pembelian, Logistik, Penggajian, Keuangan, Produksi, dan lain sebagainya. Dengan adanya sistem ERP terintegrasi akan membuat putaran operasional perusahaan lebih cepat dan terukur sehingga standar efisiensi dan efektivitas kerja bisa dioptimalkan. ERP yang begitu kompleks apakah benar benar mampu dikembangkan tanpa perlu pengetahuan coding? Ya, dengan program Intacs Dynamics. Pengembangan software dapat dilakukan tanpa perlu proses coding dan debugging yang lama.
Intacs – Dynamics yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan Aplikasi Bisnis menawarkan sebuah solusi ERP , Aplikasi terintegrasi yang memungkinkan pengembangannya tanpa melalui proses Coding (Zero Coding). Perubahan proses tidak lagi dengan membuka source code, compile ulang, lalu ditesting debug program lagi atau panggil programmer dulu yang tidak tau kapan programmernya datang atau perubahannya selesai.

Intacs – Dynamics Program ERP pertama yang benar benar Dinamis

Perubahan dilakukan dengan cepat dan tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis itu sendiri. Dengan program Intacs, user bisa menyesuaikan proses yang ada tanpa membutuhkan programmer untuk melakukan perubahan 100 percent Independent. Hal ini dapat dilakukan karena Intacs merupakan sebuah aplikasi dinamik, yang dapat disesuaikan dengan perubahan yang terjadi.

Independence

Tidak lagi dibutuhkan Programmer untuk setiap perubahan yang dibutuhkan. Tidak adanya ketergantungan Vendor aplikasi, karena semuanya bisa dilakukan sendiri oleh user tanpa bantuan Intacsindo sebagai vendor.

Zero Coding

Kemudahan intacs dalam melakukan perubahan tidak lepas dari kelebihannya yaitu zero coding Intacs Dynamics tidak lagi berkutat dengan deklarasi variable, pembentukan class yang hanya dapat dipahami oleh orang orang yang ahli dibidangnya.