Intacsindo

Simak Empat Kelebihan ERP Cloud Computing

Simak Empat Kelebihan ERP Cloud Computing

Bisnis selalu mencari cara  baru untuk memanfaatkan kecerdasannya untuk membuat setiap pemasok, distributor, dan setiap layanan interaksi dapat diperhitungkan. Kecepatan menjadi sangat penting dalam pasar yang memiliki siklus hidup produk yang cepat dan jadwal time-to-market yang  singkat. Sementara on-premise sistem dapat membantu untuk mencapai kebutuhan ini, solusi berbasis cloud menawarkan pelaksanaan yang lebih cepat, penyesuaian yang lebih mudah, serta potensi dalam peningkatan adopsi di seluruh reseller. Semakin banyak perusahaan yang beralih ke Solusi Cloud ERP untuk membantu mereka menjadi lebih kompetitif dalam industrinya.

Jika bisnis Anda mempertimbangkan untuk pindah ke komputasi awan, simak Empat kelebihan yang ditawarkan oleh Cloud ERP

Biaya Investasi awal yang lebih kecil

Tidak seperti solusi tradisional, layanan Cloud Hosting ERP tidak memerlukan investasi awal yang besar. Dengan on-premise ERP, Anda dapat diharapkan untuk membayar sejumlah besar untuk membeli dan memelihara server, Penyimpanan yang aman, mengkonfigurasi, dan memelihara perangkat lunak. Solusi Tradisional tidak hanya melibatkan biaya yang lebih tinggi, tetapi juga lebih banyak waktu dan usaha, membutuhkan usaha untuk menyewa staf TI penuh waktu untuk mempertahankan sistem.

Sebaliknya, semua aspek pelaksanaan Cloud ERP, pemeliharaan, Pembaruan perangkat lunak adalah tanggung jawab penyedia Cloud Hosting, menghilangkan biaya dan usaha. Tidak perlu menginstal dan mengintegrasikan perangkat keras untuk mendukung perangkat lunak juga tidak ada kebutuhan untuk mempekerjakan staf tambahan untuk mendukung aplikasi. Untuk alasan ini, Clous Hosting ERP sangat menguntungkan untuk orang-orang pada anggaran yang ketat, dan perusahaan dengan sumber daya TI yang terbatas.

ROI (Return On Investment) lebih cepat

Kebanyakan solusi Cloud Hosting ERP diintegrasikan dengan waktu yang relatif cepat, membantu memastikan bisnis anda balik modal dengan lebih cepat pada investasi IT-nya. Implementasi  dapat dilakukan hanya dalam waktu beberapa minggu berbeda dengan ON Premis yang membutuhkan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun dalam penyelesaiannya. Kecepatan dari cloud hosting yang terintegrasi ERP juga setara dengan total biaya dikurangi kepemilikan (TCO) atas seluruh rentang investasi.

Automatic Software Upgrade

Dengan Solusi ERP ON Premise, Anda diminta untuk menunggu rilis baru untuk mendapatkan fitur terbaru, upgrade, dan patch keamanan terbaru. Setiap kali perlu untuk mengubah ke versi software baru, proses ini menjadi sangat mahal, kompleks, dan mengganggu, memaksa organisasi Anda untuk meninjau apakah tingkat kerumitan pembaruan ini layak. Namun, jika Anda memutuskan untuk tidak meng-upgrade, Anda dapat kehilangan keuntungan dibandingkan pesaing yang memilih untuk menggunakan alat-alat produktivitas meningkatkan lebih baru.

Dengan Cloud Hosting ERP penyedia secara otomatis menambahkan fitur baru dan upgrade ke perangkat lunak dalam cara yang mencolok. Dengan cara ini, karyawan juga dapat merasa yakin bahwa mereka memiliki akses ke teknologi terbaru.

Mengurangi Ketergantungan Anda pada internal IT Resources

Cloud Hosting biasanya memerlukan sumber daya teknis lebih sedikit dibandingkan on-premise aplikasi, sebagai penyedia menangani semua aspek dari perangkat lunak, perangkat keras, dan administrasi jaringan. Jika Anda memiliki departemen IT di perusahaan Anda, menggunakan cloud ERP berarti mereka bisa fokus dalam mengerjakan tugas-tugas lain yang lebih terkait dengan bisnis; Namun, jika Anda tidak memiliki staf TI internal, maka anda tidak perlu mempekerjakan tim penuh waktu..