Intacsindo

INTACS Dynamics : Software Accounting Indonesia yang Mudah di Modifikasi

INTACS Dynamics : Software Accounting Indonesia yang Mudah di Modifikasi

Jika kita mencari informasi mengenai Software Accounting Indonesia pada google ataupun search engine lainnya kita dengan mudah menemukan informasi mengenai Software Accounting yang beredari di Indonesia kelebihan dan kelemahannya namun masih sedikit yang membahas mengenai software Accounting INTACS Dynamics

Apakah Software Accounting INTACS Dynamics

Software Akunting INTACS Dynamics merupakan sebuah software Akunting yang dikembangkan oleh INTACS dengan platform Dynamics. Software ini merupakan software yang Berorientasi Objek Bisnis, maksudnya adalah setiap menu, transaksi, report dibuat sesuai dengan bisnis proses dan berpatokan kepada perubahan yang terjadi dan akan terjadi.

Bagaimana Software Accounting INTACS Dynamics dapat mengcover kebutuhan akunting perusahaan?

INTACS telah berpengalaman mengembangkan sistem selama lebih dari 20 tahun dengan berbagai masalah berbagai macam Line Business. Setiap permasalahan dipecahkan dengan cara yang paling efektif dan efisien.  Dengan update terbaru INTACS Versi 2015 memungkinkan perubahan yang dilakukan dengan sangat mudah murah dan cepat. Tidak lagi dibutuhkan programmer expert untuk menggubah dan mengganti sebuah sistem. Setiap sistem dapat dibuat dengan sangat mudah karena tidak membutuhkan tenaga ahli, karena keseluruhan sistem INTACS sudah  berorientasi kepada Business Object sehingga tidak lagi membutuhkan programmer.

Kelebihan Software Accounting INTACS

Easy to Use

Software INTACS Dynamics di design dengan tampilan yang sangat simple dan sangat mudah digunakan. Setiap menu transaksi ditampilkan sesuai dengan job posisinya masing masing, sehingga tidak semua menu transaksi dimunculkan dengan begini user akan lebih mudah memahami program yang berkaitan dengan pekerjaannya

Zero Coding, & dapat dikembangkan dengan Mudah

Selain mudah digunakan INTACS memiliki fitur untuk mengembakan aplikasi nya tanpa perlu keahlian pemrograman. Setiap proses dapat dibangun tanpa coding dan bahasa pemrograma tertentu sehingga memudahkan user untuk mengembangkan dan menyesuaikan aplikasi ini dengan bisnisnya dikemudian hari.

Dapat diintegrasikan dengan Modul atau program Lain

Selain dua hal diatas INTACS memungkinkan untuk pengintegrasian aplikasi dengan aplikasi lain, atau modul lainnya. Hal ini bertujuan untuk menjalankan fungsi sistem secara keseluruhan, memudahkan setiap bagian dalam memaksimalkan waktunya. Tidak lagi menggunakan sistem secara sepotong sepotong dan melakukan pekerjaan yang berulang ulang misalnya entry data yang ada berulang kali karena sistem tidak mampu mengalirkan data yang diinput pertama kali.

Jangka Waktu Implementasi Relative Cepat

INTACS yang dikembangkan dengan platform Dynamics memberikan kemampuan untuk implementasi yang cepat, bahkan dengan permintaan custom (modifikasi). Dengan tereliminasinya kesulitan dalam programming memungkinkan implementasi dengan jangka waktu yang cepat.

Support Perpajakan & Digit maksimum

INTACS menyediakan fitur pajak penjualan (Ppn) yang berlaku di Indonesia, dengan nilai transaksi tanpa ada batas digit maksimum.

Penyimpanan Data, Laporan

INTACS Dynamics memungkinkan penyimpanan data secara cepat sehingga sewaktu waktu ada kegagalan infrastruktur(ex: Listrik mati atau Jaringan mati) tidak perlu lagi mengulang pekerjaan yang sedang dikerjakan.

Laporan dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dan dapat diekspor ke berbagai macam bentuk laporan.  Disamping itu laporan jika dibutuhkan laporan secara rinci aplikasi INTACS Dynamics dapat mendukung kebutuhan laporan tersebut baik laporan biaya perjam, perburuh dan biaya lainnya. Selain itu INTACS juga mendukung berbagai macam (currency) Mata uang

Independence

INTACS Dynamics menawarkan sebuah sistem Independence dimana client (user) dapat memperlajarinya dengan cepat dan mudah karena tanpa speciality untuk memahama satu bahasa pemrograman tertentu. INTACS berorientasi pada bisnis dan proses. Sehingga business owner akan lebih mudah dalam mengembangkannya tanpa perlu lagi bergantung pada programmer atau malah bergantung pada INTACS Sebagai vendor aplikasi.