Intacsindo

Aplikasi Bisnis Dinamis

Aplikasi Bisnis Dinamis

Solusi manajemen bisnis saat ini, khususnya perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), telah berkembang dari fokus pada transaksi dan entri data menjadi fungsinya yang dapat mengubah design dan proses pengelolaan informasinya. Ini termasuk memperhatikan berbagai gaya kerja, perspektif berbasis peran informasi dan tugas-tugas, dan kebutuhan untuk mengekstrak informasi dalam konteks proses bisnis. Pergeseran ini didorong oleh ketidakpuasan pekerja dengan solusi kaku yang gagal untuk mengintegrasikan proses bisnis lintas; beradaptasi dengan perubahan pasar global; atau memenuhi kebutuhan individu dalam berbagai jenis pekerjaan, kekakuan tersebut menghasilkan kegunaan yang jelek. Oleh sebab itu dibutuhkan Aplikasi bisnis dinamik yang mampu mengcover kebutuh sesuai dengan proses bisnis perusahan

Menurut penelitian Forrester Research, The Aplikasi Dinamis Bisnis Imperatif, ada pergeseran ke arah Aplikasi Bisnis Dinamis yang membantu untuk mengatasi tantangan ini. Aplikasi ini sangat meningkatkan kegunaan dan mengakomodasi kelincahan bisnis untuk membantu organisasi menangkap manfaat penuh dari solusi mereka. Hal ini karena aplikasi dinamik didesain untuk pengguna yang pendekatannya menempatkan tugas kontekstual pekerja di pusat antarmuka aplikasi. Tugas, atau bekerja, merupakan dasar untuk semua transaksi, proses bisnis, upaya kolaborasi, dan alat-alat. Transaksional pengolahan dan kinerja masih relevan, tetapi orang menjadi unsur yang paling penting dari solusi.

INTACS Dynamics adalah contoh solusi manajemen bisnis yang dirancang untuk mengoptimalkan kegunaan, meningkatkan produktivitas pengguna, dan memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai peran untuk mendorong kesuksesan bisnis. User-friendly navigasi solusi yang, antarmuka akrab, alat bantu visualisasi, dan Business Process integrated adalah contoh utama dari fitur yang sangat berguna yang dirancang untuk orang-orang yang menggunakannya.
Sebuah solusi yang dapat diakses dan relevan dengan berbagai orang dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi keberhasilan bisnis.