Intacsindo

Memilih Intacs Dynamics Sebagai Software ERP Perusahaan Manufaktur

Memilih Intacs Dynamics Sebagai Software ERP Perusahaan Manufaktur

Mengapa Perusahaan Manufaktur memerlukan Software ERP

Sebuah perusahaan pasti berkutat dengan data dan informasi, untuk mempercepat pekerjaan dan kinerja perusahaan maka diperlukan software untuk mengolah seluruh data dan informasi tersebut, dengan harapan software tersebut mampu mengurangi kesalahan, dan mendukung keputusan yang diambil.

Mengolah data menggunakan software ditujukan untuk mengurangi kesalahan, dan memberikan keputusan terbaik.

Memilih Software ERP untuk Perusahaan Manufaktur

Dalam memilih software ERP untuk perusahaan manufaktur perlu diperhatikan berbagai hal. Memilih sebuah software ERP bukanlah perkara mudah, hal ini karena memilih software ERP membutuhkan ketelitian dalam memilih vendor. Pasalnya software ERP yang beredar saat ini masih bersifat paket ataupun static. Sehingga software sulit untuk di implementasikan kepada sistem aktual ataupun untuk diubah demi menyesuaikan proses bisnis perusahaan.

Software ERP yang sesuai untuk perusahaan manufaktur

Ada begitu banyak jenis perusahaan manufaktur, baik manufacturing job order, manufacturing make to order, manufaktur stock dan lainnya. Memilih software erp yang sesuai merupakan sebuah tantangan, ada beberapa factor yang dapat dijadikan kunci dalam memilih software ERP yang sesuai untuk perusahaan manufaktur

Kesesuaian dengan bisnis

Hal ini merupakan sebuah factor yang utama dalam menentukan software ERP, memastikan bahwa bisnis yang dijalankan sesuai dengan proses yang berjalan, INTACS Dynamics mampu menyajikan software ERP yang dapat disesuaikan dengan bisnis anda. Dibuat secara custom sehingga mampu mengolah informasi sesuai dengan kebutuhan

BisnisProses2

Customize, Dynamics dan Independence

Umumnya sebuah software ERP dianggap sebagai investasi untuk asset maka dari itu dalam memilih sebuah software ada baiknya dipertimbangkan mengenai kebutuhan kedepan, sangat tidak disarankan memilih software yang hanya mampu berjalan setahun atau dua tahun. Disamping karena biaya investasi yang dikeluarkan untuk software tidak sedikit hal ini juga karena implementasi software dan perubahan sistem memakan waktu dan effort yang besar sehingga sebuah software ERP harus mampu bekerja dan dipergunakan dalam waktu yang sangat lama, INTACS Dynamics mampu memberikan seluruh hal tersebut. Hal ini karena INTACS di dukung dengan sistem dynamics dimana perusahaan mampu menyesuaikan peranti lunaknya dengan kebutuhan saat itu. Dengan platform dynamics mampu memberikan akses untuk perubahan dan pengembangan software langsung kepada customer, sifatnya yang open architecture memberikan kelaluasan untuk unlimited perkembangan software.

Open Arch

Laporan

Dalam penggunaan sebauh software laporan atau report menjadi satu hal penting. INTACS Dynamics mampu menyampaikan laporan yang tepat dan akurat serta sesuai dengan kebutuhan, tidak hanya itu denga keleluasaan dalam pengembangan program maka user dengan mudah mengembangkan report yang sesuai untuk kebutuhan di kemudian hari. Hak akses report juga dapat diatur sesuai dengan job posisi masing masing.