Intacsindo

Assets Management

Asset-Management

INTACS Dynamics – ASSETS MANAGEMENT

dibutuhkan untuk mengendalikan asset perusahaan yang berupa mesin, peralatan, kendaraan, bangunan dan lain-lain agar dapat dikelola dengan effisien dan efektif. Pemanfaatan aplikasi ini dapat mengurangi cost dan meningkatkan produktivitas penggunaan asset.

Dibangun untuk mendukung bisnis yang berubah dengan cepat. Solusi ini yang membantu rencana departemen manajemen asset dan proses pengendalian asset sejak akuisisi, pemeliharaan, pemanfaatan, pembelian sparepart sampai disposal asset.

Change, Grow and Improvement

Proses bisnis dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. User dapat mengubah aturan bisnis dan mengubah front-end yang sangat cepat – dalam beberapa menit atau beberapa detik. Dengan platform INTACS Dynamics aplikasi Assets Management ini juga dapat terus diubah dan dikembangkan sendiri oleh user disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan mendatang tanpa perlu pemograman.

Best Features and Functionality


Acquition_
Berdasarkan anggaran pembelian asset ( Capital Expediture Budget ) sistem mendukung pengendalikan pembelian asset sesuai rencana pembelian dan maksimal anggarannya, dilanjutkan dengan proses tender untuk mendapatkan syarat pembelian terbaik, pembuatan pesanan pembelian setelah penunjukan vendor sampai penerimaan dan penempatan asset.

Utilization_png
Mencatat secara rutin pemakaian dari setiap asset untuk mengukur pemakaian dan dialokasikan pada output yang memafaatkan asset tersebut sehingga dapat diukur efektivitas dan effisiensi pemakaian asset. Modul ini terintegrasi dengan jadwal perawatan dan penggantian asset, komponen dan sparepart berdasarkan perhitungan pemakaian asset.

maintenance_
Pengaturan jadwal dan kebutuhan sparepart untuk pelaksanaan perawatan assets, komponen dan sparepart sesuai dengan jangka waktu dan standar satuan pakai masing-masing dan dapat dilakukan di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan. Modul ini terintegrasi dengan permintaan sparepart ke gudang.

Purchasing_
Pembelian sparepart atas masing-masing asset berdasarkan komponen dan sparepart terdaftar. Perhitungan kebutuhan sparepart terjadwal untuk mendapatkan informasi komponen dan sparepart yang harus disediakan beserta kwantitas yang dibutuhkan.

disposal_
Untuk mencatat pelepasan, penghapusan, pemusnahan dan proses penjualan asset yang tidak lagi digunakan agar dapat dikendalikan baik. Proses penjualan melalui proses tender dan persetujuan pejabat yang berwenang.

Key Benefits Assets Management

Reduce Maintenance Cost
Lower Cost of Parts
Increase Assets Productivity
Eliminate Fraud

Other Modules


Download Brosur

Anda bisa mendownload brosur produk kami melalui link tautan dibawah.

Download