Intacsindo

Warehousing

What You Will Get

Proses Dapat Dirancang Sendiri Oleh User
Dynamics Documents
Dynamics Charts and Pivots
Dynamics Forms
Dynamics Reports
Dynamics Dashboards
Customizable Terminology

INTACS Dinamics adalah sebuah platform generasi terbaru INTACS . Ini adalah tren baru dan platform yang kuat yang memungkinkan pengembangan aplikasi yang efisien berbasis aturan dan berorientasi proses. Setelah ide dasar dari aplikasi bisnis yang dinamis, mendukung gagasan bisnis dan TI berfokus pada kompetensi inti khusus mereka untuk bekerja sama pada solusi bisnis.

INTACS Dynamics dibangun untuk mendukung dunia usaha yang berubah cepat. Tidak seperti aplikasi statis yang hanya mendukung kebutuhan saat tertentu saja (tidak dibangun untuk dapat berubah), mengantisipasi dan mengakomodasikan dengan mudah perubahan. Salah satu karakteristik INTACS Dynamics yang berbeda dengan aplikasi statis adalah terdiri dari komponen aplikasi yang meningkatkan kelincahan dan mendorong penggunaan berulang-ulang.

INTACS Dynamics adalah aplikasi dimana user dapat merubah aturan, proses bisnis dan antar muka aplikasi secara cepat dalam hitungan detik dan menit.INTACS Dynamics

Arsitektur terbuka, adaftif dan dapat dikembangkan terus menerus. Proses bisnis dan aktivitas usaha dapat sepenuhnya dimodelkan menggunakan rules. Perilaku sebuah aplikasi ditentukan oleh aturan untuk presentasi, alur kerja, pengambilan keputusan, dan logika integrasi.

Teknologi INTACS Dynamics dapat dikombinasikan untuk menciptakan sebuah platform terbuka yang sangat kokoh untuk berkolaborasi, membangun, menerapkan dan mengelola aplikasi bisnis yang dinamis. Platform ini mempermudah bagaimana bisnis, TI dan user berkolaborasi untuk menghasilkan aplikasi bisnis yang dinamis yang dapat merangkul perubahan dan mempercepat inovasi.

Best Feature & Functionality

Dibangun untuk terus berubah
Dirancang sesuai dengan cara orang bekerja dan berinteraksi
Inheren Kolaborasi
Cepat Beradaptasi untuk Kebutuhan yang Baru
Satu Solusi untuk semua Aplikasi Bisnis
Fokus pada Proses Bisnis