Warehousing

INTACS Warehousing Software

Sebuah platform generasi terbaru INTACS . Ini adalah tren baru dan platform yang kuat yang memungkinkan pengembangan aplikasi yang efisien berbasis aturan dan berorientasi proses. Setelah ide dasar dari aplikasi bisnis yang dinamis, mendukung gagasan bisnis dan TI berfokus pada kompetensi inti khusus mereka untuk bekerja sama pada solusi bisnis.

INTACS Dynamics dibangun untuk mendukung dunia usaha yang berubah cepat. Tidak seperti aplikasi statis yang hanya mendukung kebutuhan saat tertentu saja (tidak dibangun untuk dapat berubah), mengantisipasi dan mengakomodasikan dengan mudah perubahan. Salah satu karakteristik INTACS Dynamics yang berbeda dengan aplikasi statis adalah terdiri dari komponen aplikasi yang meningkatkan kelincahan dan mendorong penggunaan berulang-ulang.

Arsitektur terbuka, adaftif dan dapat dikembangkan terus menerus. Proses bisnis dan aktivitas usaha dapat sepenuhnya dimodelkan menggunakan rules. Perilaku sebuah aplikasi ditentukan oleh aturan untuk presentasi, alur kerja, pengambilan keputusan, dan logika integrasi.

Teknologi INTACS Dynamics dapat dikombinasikan untuk menciptakan sebuah platform terbuka yang sangat kokoh untuk berkolaborasi, membangun, menerapkan dan mengelola aplikasi bisnis yang dinamis. Platform ini mempermudah bagaimana bisnis, TI dan user berkolaborasi untuk menghasilkan aplikasi bisnis yang dinamis yang dapat merangkul perubahan dan mempercepat inovasi.

What You Will Get

Proses Dapat Dirancang Sendiri Oleh User

Pengguna secara dinamis dapat merancang, membuat dan menyesuaikan proses dan alur kerja untuk mencocokkan visi unik mereka dari proses yang optimal untuk mencapai tujuan mereka. Karena tidak ada kebutuhan untuk keterlibatan IT signifikan, proses dapat cepat iterasi dan disempurnakan sesuai kebutuhan. Ini menghemat waktu dan uang organisasi, serta menyediakan pemimpin Kualitas kemampuan untuk mencapai Peningkatan Kualitas hasil lebih cepat.

Ini dilengkapi dengan proses bisnis – alat alur kerja yang terintegrasi dengan alur kerja dan user otorisasi aplikasi. Hal ini juga secara otomatis menghasilkan deskripsi pekerjaan untuk setiap pengguna dengan posisi yang bertanggung jawab. Sistem ini menyediakan kemampuan untuk menentukan alur kerja yang diinginkan di antara berbagai anggota tim. Routing tugas adalah berbasis peran dan status tugas disajikan dalam hal apa yang perlu dilakukan berikutnya.

Dynamics Documents

All fields are tied to an underlying customizable terminology. Fields that appear on any document can be customized without requiring IT support or vendor involvement. Each task can have customizable workflow allowing for flexible user assignment and completion tracking.

Dynamics Charts and Pivots

Users can perform real-time analyses and generate charts and pivot table on all data contained within the system. Easy analysis increases your ability to gain insights that might otherwise be missed.

Dynamics Forms

Design, create and customize forms with simple workflow and navigation include data capture screens created through structured customer-authored documents based on terminology-driven fields without requiring programming task.

Dynamics Reports

Information is achieved by end users querying against fields that appear on documents throughout any phase of the event capture, analysis, and review. Users can display, trend or identify patterns on any field or combination of fields within the system. Any structured data element as well as aggregate data fields can be easily included in analyses or reports.

Dynamics Dashboards

Summary view of any combination of data elements defined by the user. Dashboards can be created in minutes, easily shared with audiences of user’s choosing, and manipulated through drag and drop. Contents can include project-related notes, graphs, event lists, team membership information, attachments and collaborative documents, as desired.

Customizable Terminology

Any terminology/taxonomy/nomenclature can be easily added to the system and may be customized going forward.

Best Feature & Functionality

Dibangun untuk terus berubah
Memungkinkan perubahan bisnis yang tepat dan berkembang pada kecepatan yang ditetapkan oleh bisnis sementara terus menjaga integritas proses. Mereka mencakup aturan bisnis yang memungkinkan aplikasi itu sendiri untuk beradaptasi dengan kondisi variabel. Sementara departemen TI mengelola aturan-aturan dan kebijakan inti, pengguna bisnis dapat menentukan dan mengubah mereka.
Dirancang sesuai dengan cara orang bekerja dan berinteraksi
Berperilaku cara orang melakukan tugas, dengan kolaborasi yang tertanam dan akses informasi. Mereka menempatkan peran pengguna (penjual, manajer bisnis, analis bisnis, arsitek, manajer IT, dll) di pusat setiap pengalaman, menyatukan alat dan informasi dalam konteks kebutuhan pengguna tersebut. Daripada secara manual mengintegrasikan informasi dan tindakan di seluruh selusin aplikasi yang berbeda dan alat-alat, itu menyajikan semua informasi dan alat-alat dalam mulus, lingkungan kontekstual disesuaikan dengan peran seseorang atau tugas di tangan.
Inheren Kolaborasi
Hal ini dibuat berbeda dari aplikasi tradisional, dengan kurang ketergantungan pada TI. Bisnis pengguna memiliki kebebasan yang lebih besar untuk menciptakan mash-up dan aplikasi situasional, mengubah aturan bisnis untuk promosi, dan mengatur interaksi sosial yang dapat mendorong tingkat tinggi dari layanan pelanggan dan kolaborasi. Analis bisnis memiliki lingkungan kolaborasi yang lebih produktif untuk pemodelan, bangunan, dan memodifikasi proses bisnis. Arsitek menghemat waktu mendalangi perakitan layanan yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis, dan mendapatkan tingkat yang lebih tinggi dari kontrol arsitektur atas apa yang dibangun. Pengembang dapat menjadi lebih produktif dalam perakitan dan memodifikasi layanan yang ada dan membangun layanan baru. Operasi TI dapat fokus pada prioritas anggaran sementara mempertahankan kontrol yang lebih baik atas penyebaran dan konsumsi layanan dan kepatuhan yang lebih baik dengan standar perusahaan.
Cepat Beradaptasi untuk Kebutuhan yang Baru
Ini pengalaman kami bahwa teknologi Intacs Dynamics menawarkan cara yang ampuh untuk membangun Aplikasi Bisnis Dinamis dan menyadari banyak tujuan yang terkait. Untuk mengoperasionalkan ide-ide ini, perusahaan kami sedang didorong oleh kebutuhan dan permintaan dari pelanggan untuk memberikan Intacs Model-driven aplikasi yang context-aware, menjelaskan diri dan dapat berubah secara dinamis tanpa pemrograman – terutama dengan mengubah model.
Satu Solusi untuk semua Aplikasi Bisnis
Intacs Dynamics menawarkan solusi sederhana namun kuat cara untuk mengembangkan aplikasi yang dinamis bahkan dari nol sekalipun. Ini adalah perangkat lunak pengembang yang sangat mudah dan sangat fleksibel untuk berkembang dari sederhana untuk aplikasi bisnis yang rumit seperti ERP. Ini juga merupakan alat yang ampuh untuk mengembangkan setiap jenis aplikasi bisnis termasuk aplikasi khusus untuk tujuan yang spesifik.
Fokus pada Proses Bisnis

Ini adalah pakar bisnis yang memiliki pengetahuan yang terus berubah aturan bisnis dan proses . Sehingga sangat penting untuk memiliki kerjasama yang erat antara bisnis dan TI untuk efisien mengembangkan aplikasi bisnis . Intacs Dynamics memiliki pendekatan yang sangat baik untuk mengimplementasikan bagian penting dari aplikasi dengan pemodelan mereka intuitif .

Pendekatan berbasis aturan dari platform Intacs Dynamics menyediakan proses bisnis dan kegiatan yang sepenuhnya atau sebagian besar ditentukan oleh aturan , yaitu aturan bisnis , aturan aliran , aturan tata letak , dan aturan integrasi .

Intacs Dynamics mengimplementasikan interface standar dan metode yang dapat diintegrasikan ke dalam lingkungan sistem yang ada , yaitu koneksi dengan sumber data eksternal , manajemen pengguna dan hak akses , berorientasi layanan integrasi sistem , dan mekanisme untuk menghubungkan dengan sistem informasi manajemen .

Dengan memilih pendekatan INTACS Dynamics yang berbasis aturan dalam pengembangan aplikasi Anda bisa mendapatkan keuntungan . Dibutuhkan waktu yang sangat sedikit untuk menyediakan komponen teknis , jasa , fungsi orkestrasi , dan interface untuk implementasi , integrasi ,
dan administrasi. Anda dapat model seluruh aplikasi dinamis termasuk aturan , alur kerja , dan antarmuka pengguna sambil memastikan kualitas . Singkatnya : INTACS Dynamics memberdayakan orang-orang bisnis khususnya untuk menerapkan keahlian mereka secara langsung .

Hubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai Intacs warehousing software.

×

Hello!

Ada yang bisa dibantu ? Yuk chat via WhatsApp

× Ada yang bisa dibantu ? Chat via WA