Why Dynamics ERP

Current Business Application Challenges

Change, Grow, Evolve, Improve, Innovative to Success

Current Bottleneck Application System

Apa yang terjadi ketika bisnis anda berubah dan aplikasi bisnis anda tidak dapat berubah untuk mendukungnya ?

Aplikasi yang ada harus di update atau benar-benar ditulis ulang dan di desain kembali untuk dapat memenuhi kebutuhan perusahaan dari tuntutan bisnis yang selalu berubah karena kebijakan internal perusahaan dan kekuatan eksternal, seperti undang-undang, peraturan, teknologi dan perubahan persaingan usaha. Menulis ulang aplikasi tidak lagi efektif bahkan mahal, makan waktu, dan sering mengambil waktu kerja developer sistem yang seharusnya dapat mengerjakan yang lebih penting dan strategis . Apa yang dibutuhkan saat ini adalah sebuah aplikasi yang dapat dirubah dengan mudah cepat bahkan oleh user sendiri yang tidak perlu ahli dalam bidang pemrograman.

Apakah aplikasi dapat berubah secepat perubahan kebutuhan bisnis anda tanpa menempatkan bisnis anda dalam resiko besar ?

Merubah aplikasi sangat lamban dalam memenuhi suatu kelincahan dan kecepatan menghadapi perubahan. Kemampuan untuk berubah dari aplikasi bisnis dalam tuntutan perubahaan menjadi bottleneck dalam pertumbuhan kesuksesan usaha. Eksekutif dalam banyak industri meminta manajer IT agar aplikasi harus dapat merespon dengan cepat untuk kebutuhan bisnis yang berubah-ubah. Paket-paket aplikasi dengan arsitektur yang kaku membuat sangat sulit untuk mengakses informasi penting dan sangat lamban dalam merespon peluang dan tantangan pasar. Dibawah ini hasil kuesioner yang diperoleh dari pengambil keputusan bisnis dan IT mengenai masalah implementasi aplikasi bisnis tradisional dan statis saat ini.

inflexible

User butuh kemampuan untuk membuat dan merubah aplikasi tanpa tergantung seluruhnya pada programmer.

Perusahaan butuh fleksibilitas dan kebebasan yang besar agar dapat merespon perkembangan pasar, kebijakan, regulasi dan model bisnis dan yang paling penting adalah merubah ide menjadi aksi inovatif untuk bisnis. Aplikasi yang mudah beradaptasi yang dapat berkembang saat situasi dibutuhkan segera, dimana data diambil dari banyak sumber baik dari dalam maupun luar perusahaan. Para pengembang aplikasi bisnis telah bekerja sangat keras untuk menemukan suatu generasi baru dari aplikasi bisnis yang dapat beradaptasi dan berkembang seiring dengan perkembangan bisnis. Kita menyebutnya generasi baru tersebut adalah Dynamics Business Application, yang menekankan pada hubungan yang sangat dekat antara proses bisnis dan tugas ( design for people) dan mudah beradaptasi dengan perubahan bisnis ( build for change ).

Comparison business application

 Description  Package Package + Customized Tailor Made Dynamics
Fit to business Requirement Very poor Poor Good Very Good
Rapid Adaptation to new Requirement Impossible Very Slow Slow Very Fast
Dependent for third party High High High Low
Modification & Maintenance Cost Impossible Expensive Very Expensive Less Expensive
Time Requirement to develop and implementation Fast Long Very Long Fast
Product Usefull life Very Short Short Long Life Time
Risk of Project Failure High High High Low
Professional Skill Requirement Low High Very High Low

 

Why Dynamics Business Application ?
Each business are UNIQUE need FULL CUSTOMIZE application to fit each business requirement
Setiap unit bisnis sangat unik berbeda satu sama lain baik dengan data bisnis yang diolah, proses bisnis yang dijalankan dan informasi yang dibutuhkan. Aplikasi harus dapat di full customize sesuai dengan kebutuhan bisnis anda agar dapat secara efektif dan efisien mendukung bisnis anda.
Business are GROWING AND CHANGING continuously, need DYNAMICS application that easy to develop and change continuously
Pada umumnya bisnis dimulai dari ukuran kecil dan terus berkembang dengan inovasi melakukan perubahan dan perbaikan terus menerus. Dibutuhkan aplikasi dinamis yang mudah dan cepat dirubah tanpa perlu biaya yang mahal dan waktu yang cepat untuk tetap mendukung pertumbuhan bisnis anda.
Business user need to be INDEPENDENT to change the application without rely on IT or third party vendor with ZERO CODING application

Bisnis butuh fleksibilitas dan kebebasan yang besar agar dapat merespon perkembangan pasar, kebijakan, regulasi dan model bisnis dan yang paling penting adalah merubah ide menjadi aksi inovatif untuk bisnis. Aplikasi tanpa koding sangat mudah beradaptasi dan berkembang saat situasi dibutuhkan segera tanpa tergantung dengan keahlian dari IT / vendor atau pihak ketiga lainnya.

Related Pages

×

Hello!

Ada yang bisa dibantu ? Yuk chat via WhatsApp

× Ada yang bisa dibantu ? Chat via WA