Nilai dari kelincahan sistem ERP Dinamis pada era Disrupsi

Nilai dari kelincahan sistem ERP Dinamis pada era Disrupsi

Nilai dari kelincahan sistem ERP Dinamis pada era Disrupsi

Ya, Anda dapat bertahan dari gangguan bisnis di era disrupsi ini, hanya saja tidak dengan ERP tradisional. Whitepaper baru dari Mint Jutras ini menjabarkan nilai dari memiliki platform ERP yang lincah dan dinamis.

Disrupsi. Tidak ada yang suka memikirkannya, tetapi semua orang tahu itu akan segera datang menghantui bisnis anda — dengan atau tanpa peringatan.

Disrupsi bukan hanya persaingan baru. Ini lebih dari sekedar bisnis baru yang datang dan mulai melakukan apa yang kita lakukan, hanya sedikit lebih cepat dan lebih murah.

Disrupsi adalah perubahan mendasar dalam cara produk atau layanan disediakan. Amazon.com mengirimkan rantai toko buku besar ke dalam kekacauan finansial. Ini adalah iPhone dan Android yang membuat telepon umum menjadi usang — dan mengancam keberadaan bahkan telepon rumah yang perkasa.

Sekarang, saya berharap dapat memberi tahu Anda bahwa kami telah mengembangkan aplikasi baru yang mendeteksi dan memperingatkan Anda tentang risiko gangguan dalam industri Anda dan kemudian secara otomatis memberi Anda langkah tindakan untuk menjaga bisnis Anda selangkah lebih maju.

Sayangnya, tidak ada teknologi seperti itu — dan mungkin tidak akan pernah ada.

Tetapi menurut Mint Jutras, sebuah perusahaan riset dan penasihat independen yang berspesialisasi dalam perangkat lunak ERP, memilih teknologi ERP Dinamis yang dapat membantu bisnis Anda tetap gesit selama gangguan. Dapatkan kisah lengkapnya dalam laporan gratis, “The Value of Agility in ERP During Disruptive Times.”

Disrupsi Datang dalam Semua Bentuk dan Ukuran. Apakah anda siap?

Jika Anda pernah sulit tidur memikirkan potensi disrupsi dalam industri Anda, Anda tidak sendirian. Dalam Studi Office Solution Mint Jutras 2016, 88% responden mengatakan mereka yakin ada risiko bisnis atau industri mereka terganggu. Gangguan ini dapat datang dalam bentuk produk baru, pendekatan penjualan baru, model penetapan harga baru, model bisnis yang sama sekali baru, atau kombinasi dari yang di atas.

Tidak mengherankan, Mint Jutras menunjuk ke internet dan ekonomi digital sebagai pendorong utama disrupsi. Ketika kebanyakan dari kita merenungkan apa yang akan menjadi kekuatan pengganggu berikutnya dalam industri kita, kita mungkin membayangkan layanan historis padat karya yang disediakan secara online untuk sebagian kecil dari biaya.

Tapi seperti Mint Jutras mengingatkan kita, kita tidak bisa mengabaikan pengganggu tradisional seperti pertumbuhan dan perubahan peraturan. Sekarang, banyak bisnis dapat merespons pertumbuhan pesaing mereka dengan mencari peluang mereka sendiri untuk berekspansi ke pasar baru — menggunakan internet sebagai alat untuk mempertahankan omset. Tetapi melakukan hal itu mungkin memerlukan restrukturisasi bisnis yang cepat. Kelincahan merupakan prioritas saat ini.

Adapun regulasi, Mint Jutras memperingatkan bahwa perubahan yang akan datang untuk pengakuan pendapatan sebagai akibat dari penggabungan standar akuntansi (ASC dan IFRS) akan menghadirkan akuntan dengan beberapa tantangan paling signifikan yang mereka hadapi sejak Sarbanes-Oxley. Ini, juga, akan menempatkan tanggung jawab pada perusahaan untuk mengelola keuangan mereka dengan perangkat lunak akuntansi yang sangat fleksibel.

Jangan Biarkan aplikasi standard ERP Statis Menahan Pertumbuhan Bisnis Anda

Dengan risiko gangguan selalu membayangi, perusahaan merespons dengan berinovasi — dan mereka berharap solusi ERP mereka akan terus dapat dikembangkan. Kebutuhan untuk menyesuaikan perangkat lunak ERP sangat penting. Semua yang berubah adalah bahwa perusahaan sekarang mencari solusi ERP yang tidak akan memakan waktu berbulan-bulan – dan ribuan dolar – untuk disesuaikan atau dikembangkan.

Dan itu masalahnya. Terlalu banyak perusahaan yang ingin berinovasi tetapi tertahan oleh platform ERP tradisional statis dan monolitik yang tidak fleksibel yang tidak akan beradaptasi.

Apakah perusahaan Anda terjebak dalam situasi ini? Apakah Anda frustrasi dengan platform ERP Statis yang tidak akan mengikuti bisnis Anda, atau hanya akan melakukannya setelah kustomisasi yang berat dan mahal?

Jika demikian, Anda tidak akan mau ketinggalan laporan Mint Jutras ini. Bacalah untuk mempelajari tiga tanda yang menunjukkan Anda membutuhkan sistem ERP baru yang dinais — dan untuk mendapatkan rekomendasi tentang cara menemukan solusi dinamis yang cukup gesit untuk membantu Anda mengatasi gangguan yang tak terhindarkan dalam bisnis Anda.

 

Referensi artikel asli yang ditulis oleh Michaela Terrenzio.

× Ada yang bisa dibantu ? Chat via WA