Inilah Cara Menggunakan ERP dari intacs Dynamic

Inilah Cara Menggunakan ERP dari intacs Dynamic

Enterprise Resource Planning atau ERP makin banyak digunakan oleh pelaku bisnis, baik yang berskala sedang maupun besar. Bukan tanpa alasan kenapa perangkat lunak ini dipilih banyak perusahaan. Pasalnya, cara menggunakan ERP yang mudah, modul yang terintegrasi, dan sajian data real time jadi daya tarik terbesar dari aplikasi ini.

Salah satu software ERP yang hadir dengan fitur-fitur menarik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda adalah Intacs Dynamic. Dengan mengadopsi teknologi mutakhir, fitur perangkat lunak ini memudahkan anda dalam meningkatkan efisiensi kerja dan produktivitas. Lalu, bagaimana menggunakan ERP Intacs Dynamic dan fitur menarik apa saja yang disediakan?

Penggunaan Intacs Dynamic dan Fitur-Fitur Menariknya

Cara penggunaan software ERP ini tidak jauh berbeda dari perangkat lunak lainnya. Selain merencanakan sebuah project, perangkat lunak ini dapat digunakan untuk mengontrol dan meningkatkan produktivitas kerja. 

Baca Juga : 6 Tahapan ERP Application Lifecycle Management dalam Intacs Dynamic

Menariknya, ERP ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Berkat teknologi mutakhir yang diterapkan, mengelola bisnis jadi terasa lebih mudah, praktis, dan tidak memakan banyak waktu. Berikut ini fitur terbaik yang bisa anda temukan dalam perangkat lunak Enterprise Resource Planning Intacs Dynamic.

Cara Menggunakan ERP

Perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) bekerja dengan menyederhanakan alur kerja dan mengotomatisasi proses melalui database yang digunakan secara terpusat. Sistem ini menyediakan dashboard yang memungkinkan pengguna untuk melihat data real-time dari proses bisnis yang berlangsung di seluruh departemen perusahaan.

Sebagai contoh, ketika ERP menerima pesanan dari pelanggan, sistem akan secara otomatis mengirimkan informasi ke pusat distribusi yang paling efisien untuk memenuhi pesanan tepat waktu. ERP dapat melacak tingkat inventaris, waktu pengiriman, dan faktor lain untuk memutuskan pusat distribusi mana yang paling produktif dan hemat biaya dalam menyelesaikan pesanan tersebut.

ERP memungkinkan data dari berbagai departemen dibagikan dan diakses oleh semua orang di organisasi, sehingga menyatukan semua orang di satu sumber. Ini tidak hanya menyederhanakan proses dan mengurangi waktu kerja, tetapi juga membuat perusahaan memiliki keunggulan kompetitif. Beberapa sistem ERP cloud dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri tertentu dengan menambahkan fitur khusus, atau perusahaan dapat menggunakan sistem modular yang memungkinkan mereka untuk memilih fitur yang digunakan dan menghapus yang tidak diperlukan.

Fitur ERP Intacs Dynamic

  1. Time-Stamp Camera

Work From Office maupun Work From Anywhere jadi lebih mudah berkat fitur Time-Stamp Camera. Fasilitas mobile attendance ini dapat merekam data foto, waktu, dan lokasi user saat presensi.

  1. WhatsApp Integration

Hadirnya WhatsApp Integration memberikan kemudahan tersendiri bagi pelaku usaha dalam distribusi informasi. Karena sistem terintegrasi dengan aplikasi WhatsApp, maka siapa pun dapat langsung terhubung dengan kontak terkait.

  1. QR Code Scanner

Fitur QR Code Scanner hadir sebagai solusi dalam pencarian dokumen maupun input data. Dengan alat scan yang ada, anda bisa menginput data maupun menemukan dokumen dalam waktu singkat.

  1. Digital Archieve

Fitur lainnya adalah Digital Archive dimana anda dapat menyimpan dokumen hard copy ke dalam bentuk digital. Pencarian dokuman akan lebih praktis dengan bantuan fitur QR Code Scanner.

Kesimpulan

Itulah beberapa fitur dan cara menggunakan ERP Intacs Dynamic yang sangat praktis. Selain itu, masih ada fitur seperti API integration, Email integration, hingga export to PDF/Excel.

Buka chat
1
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Halo, ada yang bisa kami bantu?