Dynamic Business Application ( Dynamics ERP )

Dynamic ERP merupakan pengembangan dari versi ERP tradisional dengan mengintegrasikan sistem ERP dengan bisnis proses manajemen, manajemen resiko, dan manajemen kualitas ISO 90001 2015. Sistem ini dilengkapi dengan metodologi pengembangan aplikasi untuk perbaikan berkelanjutan sehingga aplikasi dapat disesuaikan dengan mengikuti perubahan kebutuhan dan kondisi usaha.

Sistem ERP Terbaik

Latar belakang

Dinamika bisnis saat ini menuntut dunia usaha untuk lebih inovatif, lincah, dan responsif terhadap perubahan agar dapat bertahan dan terus berkembang. Oleh karena itu perusahaan membutuhkan dukungan aplikasi teknologi informasi yang sesuai dengan bisnis yang dijalankan, dan dapat terus dikembangkan dengan cepat dan mudah untuk mengikuti perubahan kebutuhan bisnis di masa depan.

Untuk memenuhi tantangan dinamika bisnis tersebut, dunia usaha membutuhkan aplikasi bisnis yang fleksibel, dan selaras dengan proses bisnis yang dirancang sesuai kebutuhan perusahaan, serta memiliki kemampuan untuk dirubah dan disesuaikan sendiri dengan cepat dan mudah.

Hal ini akan mendukung kelancaran usaha dan meningkatkan kinerja, karena perusahaan mampu dengan cepat berinovasi dan beradaptasi pada kebutuhan baru, yang akan  memaksimalkan daya saing dan pertumbuhan usaha.

Solusi

Solusi yang tepat untuk mewujudkan kebutuhan tersebut adalah dengan menerapkan  Dynamic Business Application, yaitu aplikasi bisnis dinamis yang dirancang sejalan dengan cara kita bekerja dan berinteraksi serta dibangun untuk dapat terus dirubah beradaptasi sesuai perkembangan usaha, dengan tetap dapat menjaga integritas data, proses dan informasinya.

INTACS Dynamics

Intacs Dynamics yang telah diimplementasikan sejak tahun 2012 adalah aplikasi bisnis pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengadopsi teknologi berbasis Dynamic Business Application, yang memiliki  keunggulan-keunggulan sebagai berikut :

  1. Full Customize, dirancang dan dibangun sesuai dan terintegrasi dengan proses bisnis perusahaan, seperti Order Management, Procurement, Manufacturing, Finance and Accounting, Asset Management, Customer Relationship Management, Human Resources Management dan lain-lain.
  2. Zero Coding, untuk mengembangkan dan merubah aplikasi dapat sangat cepat dan mudah karena tanpa koding, sehingga dapat dilakukan sendiri tanpa keahlian pemograman.
  3. Quality Management, terintegrasi dengan sistem manajemen mutu (ISO 9001:2015) termasuk Business Process Management, Risk Management dan Change Management yang diterapkan dalam tool siklus pengembangan aplikasi mulai tahap analysis, design, development, implementation, maintenance, evaluation dan improvement.

Aplikasi ini berbasis cloud dan telah sukses dimplementasikan di banyak perusahaan di Indonesia dengan tingkat kepuasan yang sangat tinggi.

 

×

Hello!

Ada yang bisa dibantu ? Yuk chat via WhatsApp

× Ada yang bisa dibantu ? Chat via WA