Rice Mills System

INTACS Rice Mills Software

Software untuk pabrik Rice Mills mendukung industri penggilingan padi  dan distribusi beras  mulai dari penerimaan gabah melalui jembatan timbang proses drying sampai finished goods dan melaporkan hasil jadi seperti GKG, brown rice, dedak, menir dan beras.

Solusi ini membatu untuk merencanakan dan mengendalikan proses manufaktur. Sistem ini dapat dengan mudah dirubah dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan tanpa bantuan dari IT programer.

Aplikasi ini sangat membantu para manajer produksi untuk meningkatkan daya saing perusahaan dengan cara memperbaiki lead time produksi, fleksibiltas dan repon terhadap perubahan permintaan volume dan variasi produksi, kwalitas, harga, dan respon terhadap kebutuhan pengiriman kepada pelanggan.

Best Features and Functionality Rice Mills Software

Production Planning
Membuat perhitungan secara tepat dan akurat dapat memberikan informasi rencana produksi yang meliputi apa yang harus diproduksi, berapa banyak yang harus diproduksi dan berapa banyak harus diproduksi.
Bill of Material
Merancang struktur bill of material berdasarkan masing-masing work center. Dapat digunakan multi level Bill Of Material.
Shop Floor Control
Mengendalikan proses produksi masing-masing unit kerja ( work center ) dengan mengukur efisiensi dan kendali pemakaian material sesuai dengan Bill Of Material.
Quality Analysis Control
Di integrasikan dengan unit Quality Analysis untuk menjaga dan mengendalikan hasil produksi sesuai dengan kwalitas yang disyaratkan oleh pelanggan.
Product Costing
Perhitungan harga pokok produksi dengan menggunakan standard costing sehingga dapat diukur efisiensi produksi secara keseluruhan dan mendapatkan laporan variance analysis sehingga dapat ditelusuri efisiensi masing-masing item bahan baku, bahan pembantu dan bahan pendukung maupun efisiensi unit kerja.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai rice mills software.

×

Hello!

Ada yang bisa dibantu ? Yuk chat via WhatsApp

× Ada yang bisa dibantu ? Chat via WA