Cara-kerja-ERP-Intacs-Dynamics

Bagaimana Cara Kerja ERP dari Intacs Dynamic

Apakah Anda sudah mengetahui bagaimana cara kerja ERP dari Intacs Dynamic? Seperti kita ketahui, ERP saat ini sudah mulai banyak digunakan di berbagai perusahaan karena mampu membuat pekerjaan jauh lebih efisien.

Salah satu layanan ERP yang bisa Anda pilih adalah Intacs Dynamic. Dengan produk tersebut, Anda berkemungkinan untuk membuat aplikasi ERP tanpa harus menguasai coding.

Agar lebih jelas mengenai cara kerja serta apa saja keuntungan dari Intacs Dynamic, Anda bisa menyimak semua pembahasan kali ini. Pastikan untuk tidak melewatkan satu bagian pun karena bisa jadi itu merupakan informasi yang penting.

Bagaimana Cara Kerja ERP dari Intacs Dynamic?

Secara sederhana, prinsip kerja dari ERP adalah untuk menyederhanakan seluruh alur kerja pada sebuah perusahaan dengan menggunakan database terpusat. Dengan menggunakan dashboard khusus, perusahaan dapat lebih mudah melihat data real time untuk melakukan evaluasi atau perencanaan.

Misalnya, saat ERP menerima pesan dari pelanggan, secara otomatis sistem akan mengirimkan data ke bagian database pusat secara tepat waktu. Kemudian, dengan ERP juga bisa melihat data penting lain seperti waktu pengiriman, tingkat inventaris, dan lain-lain.

Jadi, mengenai pertanyaan bagaimana cara kerja ERP dari Intacs Dynamic, bisa dibilang ERP dapat memungkinkan data yang bersumber dari berbagai departemen dilihat oleh semua orang. Selain membuat waktu kerja lebih efisien, hal ini juga sangat membantu dalam hal-hal lainnya.

Hadirnya ERP dari Intacs Dynamic ini akan berdampak besar pada pertumbuhan sebuah perusahaan. Inilah sebabnya berbagai perusahaan mulai sadar untuk menggunakan sistem tersebut.

Sayangnya, tidak sedikit perusahaan yang masih merasa kesusahan dalam beradaptasi dengan perkembangan teknologi ini. Dari kasus ini, akhirnya aplikasi atau software ini mulai diperbarui sedemikian rupa sehingga memudahkan perusahaan untuk menggunakannya tanpa mengurangi fungsi utamanya.

Keunggulan ERP Intacs Dynamics

Setelah memahami cara kerja di bagian sebelumnya, pada kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa keunggulan ERP dari Intacs Dynamics. Agar lebih jelas, simak penjelasan di bawah ini.

1. Independence

Intacs Dynamic akan memberikan kemudahan bagi perusahaan karena perusahaan tidak membutuhkan programmer lagi atau ketergantungan dengan pihak vendor software. Semuanya dapat dilakukan secara mandiri bahkan tanpa bantuan dari pihak Intacsindo.

2. Tidak perlu menguasai coding

Coding menjadi momok tersendiri karena banyak orang berpendapat bahwa aktivitas tersebut hanya dapat dilakukan oleh orang-orang tertentu saja. Hasilnya, banyak perusahaan yang enggan menggunakannya karena harus merekrut orang khusus untuk mengoperasikan.

Kabar baiknya, ERP dari Intacs Dynamic berani menyatakan keunggulannya, yakni zero coding. Artinya, tidak ada lagi batasan di mana sistem hanya bisa dipahami oleh ahli saja, melainkan semua pihak.

3. Continuous Improvement

Kinerja sistem dapat diukur dan dapat dievaluasi untuk perbaikan yang berkelanjutan.

4. Transfer Pengetahuan

Transfer pengetahuan dan teknologi dalam pengembangan dan pemeliharaan sistem ERP. Hal ini dapat mengurangi human error karena adanya otomatisasi yang akurat dan cepat dalam proses operasional perusahaan sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan

Itulah sedikit penjelasan tentang bagaimana cara kerja ERP dari Intacs Dynamic dan beberapa keunggulannya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website www.intacsindo.com.

intacs-CTA
Buka chat
1
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Halo, ada yang bisa kami bantu?