FAQ.

Apakah INTACS Studio dapat diinstal dalam on premis atau hanya berjalan dalam clouds?

INTACS Studio dan INTACS ERP hanya  berjalan dalam sistem clouds dengan database dapat diinstall secara terpisah di lokasi server manapun yang ditentukan oleh pengguna. Tapi kami masih menyediakan aplikasi INTACS ERP on premise  dengan nama INTACS Dynamics berbasis desktop dan dapat diakses secara online.

Apakah perbedaan INTACS Studio dan INTACS ERP ?

INTACS Studio merupakan platform  aplikasi untuk merancang, mengembangkan, menerapkan dan mengelola aplikasi INTACS ERP dengan konsep Dynamic Business Application.  Dengan demikian INTACS ERP merupakan produk yang dibuat dan berjalan dalam platform dan framework INTACS Studio

Apakah dapat diakses secara online melalui internet dengan PC, tablet maupun smart phone ?

INTACS Studio berbasis web clouds dapat digunakan dan diakses secara online menggunakan PC, tablet maupun smart phone dengan menggunakan browser atau android dan ios apps.

Berapa lama implementasi sistem INTACS ERP ?

Jangka waktu implementasi INTACS ERP sangat tergantung dengan jumlah modul, user, cabang, lokasi.  Biasanya  untuk implementasi satu unit bisnis dalam satu lokasi untuk modul lengkap membutuhkan waktu 4-6 bulan.

Apakah aplikasi INTACS ERP yang sudah ada akan cocok dengan kebutuhan perusahaan kami ?

Aplikasi INTACS ERP yang standar akan  disesuaikan dengan proses bisnis dan kebutuhan masing-masing perusahaan. Karena kebutuhan perusahaan berbeda satu sama lain, kami dapat  melakukan pengembangan  secara full custom yaitu aplikasi  akan dirancang dan dibangun mulai dari proses bisnis sampai menjadi aplikasi yang benar-benar sesuai dan lengkap untuk dapat mendukung bisnis anda.

Apakah kelebihan aplikasi yang dibangun dengan INTACS Studio ?

Membangun aplikasi INTACS ERP dengan INTACS Studio tidak  membutuhkan koding tapi menggunakan business template sehingga sangat mudah dan cepat dalam membuat dan merubah aplikasi juga dapat dikerjakan sendiri oleh user non IT programer. Kelebihan lainnya adalah user interface terstandar jadi mudah dipahami oleh user. Selain itu aplikasi ini terintegrasi dengan Business Process Management, Risk Management, Change Management, Knowledge Management dan Quality Management sehingga selaras  dengan proses bisnis dan kebutuhan perusahaan juga dapat terus evaluasi dan dikembangkan sendiri untuk perbaikan berkelanjutan.

Apakah data dari sistem ini dapat di export dalam bentuk Excel ?

Semua data yang ada dalam database dapat diexport kedalam bentuk Excel dengan mudah dalam format yang tepat sehingga dapat dikolaborasikan dengan feature-feature yang tersedia dalam Excel seperti charts, dashboards atau digunakan untuk Business Analytics.

Buka chat
1
Untuk info lengkap silakan chat kami !
Untuk informasi lebih lengkap tentang Aplikasi INTACS ERP+ silakan buka chat ini untuk memulai percakapan !