INTACS ERP+

Build for Change, Design for People

INTACS ERP+  telah banyak diterapkan diberbagai bidang industri seperti manufaktur, perdagangan, distribusi, logistik, konstruksi, perkebunan, jasa dan lainnya yang disesuaikan dengan karakteristik masing-masing perusahaan.

Aplikasi ERP+ ini dapat terintegrasi dengan sistem manajemen mutu (ISO 9001 : 2015) yang diterapkan perusahaan, sehingga dapat menyelaraskan antara bisnis, manajemen dan teknologi yang diterapkan. 

Aplikasi ERP+ ini dibangun dan dikembangkan dalam platform low-code INTACS Studio  dengan template business object yang tersedia sangat mudah mengembangkan aplikasi ERP+ yang sangat kompleks sekalipun. 

Aplikasi ini menggunakan ide dari rancangan dan teknologi yang terkait dengan Dynamic Business Application yang memberikan kemampuan jauh lebih produktif bagi dunia usaha untuk membuat terobosan dalam otomatisasi pengambilan keputusan dan inovasi proses bisnis, juga memberikan poin fleksibilitas yang dibutuhkan dalam bisnis tanpa ketergantungan dengan vendor pihak ketiga.

Integrated Management
Approach

Product Specification

System Specification

Aplikasi yang dibuat disesuaikan dengan proses bisnis yang efektif dan efisien dalam mengolah data bisnis menjadi  informasi yang dibutuhkan perusahaan.

INTACS ERP mengintegrasikan aplikasi dengan proses bisnis beserta manajemen resiko sehingga tingkat kepatuhan sangat tinggi dan sistem dapat mudah dievaluasi dan disesuaikan melalui dokumentasi yang tersedia. Dengan integrasi ini perusahaan dapat menetapkan proses bisnis yang paling efektif dan efisien sesuai dengan tujuan dan kebutuhan bisnis yang diterapkan pada sistem ERP.

Mendukung kolaborasi antara IT dan bisnis user untuk mengembangkan solusi yang tepat bagi kebutuhan bisnis perusahaan. User dapat langsung menangani sebagian besar hal hal teknis yang rutin tanpa bantuan IT. 

Dikelola dalam manajemen siklus hidup aplikasi yang mendorong perbaikan terus menerus melaui evaluasi pengukuran kinerja agar terus dapat meningkatkan kemampuan aplikasi dalam mendukung bisnis perusahaan. 

Dengan berbasis low-code aplikasi sangat mudah dan cepat dirubah beradaptasi dan menyesuaikan dengan kebutuhan baru di masa depan yang bisa diakibatkan dari berbagai hal seperti perubahan kondisi ekonomi, regulasi, persaingan usaha, teknologi, inovasi dan lain-lain.

Technical Specification

Menggunakan teknologi berkode rendah sehingga merubah aplikasi sangat cepat dan mudah dan dapat dilakukan sendiri oleh user tanpa membutuhkan keahlian pemograman

Berbasis clouds sangat memudahkan  untuk pengguna melalui jaringan internat dari mana saja serta untuk technical support dan konsultan dalam mengelola dan merawat sistem dengan cepat.

Dapat digunakan dengan semua perangkat digital seperti PC, Laptop, Smartphone maupun tablet sehingga mudah digunakan oleh perangkat apa saja.

Didukung dengan infrastruktur yang berkinerja tinggi dan sangat mudah untuk ditambahkan kapasitas dan kinerja sistem.

Tingkat keamanan yang bertingkat dari sistem baik keamanan hardware, jaringan, database dan front end  aplikasi dengan manajemen autorisasi yang ketat.

INTACS Studio (ERP+ Application Lifecycle Management Studio)

INTACS Studio adalah perangkat lunak manajemen siklus hidup sistem ERP+.  Suatu alat, kerangka kerja, dan metodologi untuk tata kelola, pengembangan, operasional, dan pemeliharaan dari sistem INTACS ERP+ dengan menggunakan metodologi sistem manajemen mutu (ISO 9001:2015) dengan alat serta kerangka kerja pengembangan dinamis.

Aplikasi ini menggunakan teknologi low-code  sehingga jauh lebih cepat dan mudah dalam mengembangkan aplikasi ERP+ dengan dilengkapi metodologi untuk menganalisa, merancang, mengembangkan, memelihara, mengevaluasi, dan perbaikan berkelanjutan sehingga menjadikannya selaras dengan strategi dan tujuan bisnis serta mampu mendukung pertumbuhan bisnis secara maksimal. 

3-Key Functional Areas

Governance

Menganalisa kebutuhan melalui pemahaman yang kuat tentang konteks bisnis yang meliputi profil bisnis, keinginan dan harapan pemangku kepentingan, mengidentifikasi isu eksternal dan internal yang relevan dengan tujuan bisnis. Melakukan analisis SWOT yang akan menghasilkan strategi bisnis, menentukan kebijakan mutu, sasaran mutu, KPI, dan rencana tindakan untuk mencapainya.

Development

Merancang proses bisnis berdasarkan kebutuhan bisnis yang unik yang diintegrasikan dengan perencanaaan manajemen risiko dan akan menghasilkan uraian  jabatan, wewenang dan tanggung jawab.  Mengembangkan aplikasi bisnis sesuai dengan proses bisnis yang dirancang dan  didukung oleh antarmuka baik input maupun output pengguna serta database untuk penyimpanan data.

Operation and Maintenance

Didukung oleh kegiatan manajemen pemeliharaan rutin untuk pelayanan dan perbaikan, melakukan pengukuran kinerja,  audit internal dan tinjauan manajemen untuk evaluasi kinerja dan ketidaksesuaian secara berkala, memantau risiko ketidaksesuaian dan tindakan korektifnya, menerapkan manajemen perubahan untuk mengelola perubahan dan peningkatan kinerja berkelanjutan.

Advantages.

Functional Services

Main-Functions

Support-Functions

Solution-System

Other-Solutions

Semua function dan solution di atas akan disesuaikan dengan kebutuhan dan proses  bisnis perusahaan anda.

Buka chat
1
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Halo, ada yang bisa kami bantu?